Oct 28, 2012

Buat Watermark dengan Free Watermark Software

Buat Watermark dengan Free Watermark Software

Beberapa waktu yang lalu, saya menemukan free software pembuat watermark pada sebuah image.
Kita tahu, watermark berguna untuk menampilkan sebuah tulisan pada sebuah image, yang biasa kita temukan pada image toko online maupun tulisan copyright pada sebuah karya.

Sebenarnya watermark bisa dibuat dengan Photoshop maupun software design sejenisnya. Tapi bagi beberapa orang sungguh merepotkan bila harus menggunakan software berbayar dan harus bermain dengan layer-layer. :)
free watermark software

Nama software ini Free Watermark Software, sesuai namanya software ini benar-benar free (gratis di download).

Software ini mampu menampung 5 image sekaligus, untuk bisa menulis watermark. Pada bagian atas kiri pengguna dapat memilih tab yang berisi image dan watermark editor itu sendiri. Pada editor, fitur yang diberikan adalah pengaturan opacity (pengaturan transparansi watermark), tapi dengan software ini watermark hanya bisa ditulis secara horizontal, tidak bisa secara vertikal maupun diagonal.

Tenang, bagi yang ingin mendapatkan fitur-fitur lebih pengguna bisa membeli produk yang lebih pro: Basic seharga $19.95 dan Plus seharga $39.95 (saat artikel ini ditulis).

Karena free dan cukup mudah untuk membuat watermark, software ini direkomendasikan oleh Rafeyu in Journal. Di official websitenya Free Watermark Software, software ini mengklaim dipercaya pengguna profesional, dan direkomendasikan oleh PCWorld dan Guardian. Tentu saja tidak ada virus maupun spyware yang disisipkan (sudah dites juga oleh Rafeyu in Journal) alias aman.

So, bagi yang tertarik bisa masuk ke website www.visualwatermark.com/free-watermark-software .
Share This

2 comments:

Terimakasih sudah memberikan komentar! :)

Tentang Kami

www.Rafeyu.info lebih banyak membahas tentang dunia Teknologi Informasi dan Komunikasi. Baca lebih banyak


Didukung:

Komentar Terakhir

Seputar Linux

Distributed By Free Blogger Templates | Designed By Seo Blogger Templates