Jul 7, 2014

Kulit Manggis Kini Ada Gamenya: Mbaktin

Kulit Manggis Kini Ada Gamenya: Mbaktin


Kabar gembira untuk kita semua! Bukan karena kulit manggis ada ekstraknya. Tapi karena ekstrak manggis sekarang ada gamenya.

Game mbaktin kulit manggis

Diawali dari iklan sebuah produk herbal yang kemudian menjadi sebuah humor tersendiri berupa meme, empat studio game lokal akhirnya meluncurkan sebuah game yang berjudul Mbaktin. Keempat studio game itu adalah Agate Studio, Amagine Interactive, Creacle Studio, dan Enthrean Guardian.

Game mbaktin kulit manggis

Dalam game Mbaktin, pemain game diajak untuk mengekstrak kulit manggis sebanyak mungkin dalam waktu yang terbatas. Pemain game mengekstrak kulit manggis dengan cara mengetukkan jari (melakukan tap) di layar ponsel pintar pemain ketika gambar manggis muncul. Jumlah ketukan pada kulit manggis tergantung pada angka yang muncul. Misalnya, bila gambar buah manggis muncul ada angka 4, maka pemain harus mengetuk manggis tersebut sebanyak empat kali.

Setelah selesai memainkan game ini, pemain bisa memamerkan jumlah ekstrak manggisnya di Twitter, Facebook, maupun di Google Plus. Tertarik dengan game Mbaktin? Silakan kunjungi halamannya di Play Store.
Share This

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah memberikan komentar! :)

Tentang Kami

www.Rafeyu.info lebih banyak membahas tentang dunia Teknologi Informasi dan Komunikasi. Baca lebih banyak


Didukung:

Komentar Terakhir

Seputar Linux

Distributed By Free Blogger Templates | Designed By Seo Blogger Templates